Tim Sam F dengan TastyTreat dan Sohie Rose untuk Kolaborasi Baru yang "bergelombang"

Pada kesempatan bahwa Anda tidak nyaman dengan nama Sam F dan TastyTreat - Anda harus segera terbang, karena mereka benar-benar maju; bermain lebih banyak pertunjukan dan mendapatkan lebih banyak pengenalan daripada waktu lain dalam ingatan terakhir.

Sam F adalah salah satu pemain muda cemerlang yang dibawa ke meja. Setelah panggilan pembuatnya diledakkan dengan generasinya, pencapaian "When Will the Bass Drop" The Lonely Island. Lil Jon, ia mendapat tanda untuk Dim Mak di mana ia melepaskan presentasinya EP Electric Soul pada tahun 2016, termasuk single paling gerah sampai saat ini, "Boundless" (prestasi Sophie Rose).

Twosome TastyTreat telah mengeluarkan nama, misalnya Ultra, Buygore, China, dan Majestic Casual, dan juga memiliki jejak mereka di Radio BBC 1, Power106 dan SiriusXM. Mereka dikenal karena tidak memberi kesempatan untuk membatasi mereka, karena mereka telah mengeluarkan musik dari House, ke Dubstep, ke Future Bass and Trap.

Saat ini ketiga artis tersebut memang berkolaborasi dengan artis muda Sophie Rose untuk hit viral lainnya. "Bergelombang" mengambil alih struktur poppy, karena vokal Sophie yang indah menyampaikan lintasan ke depan menghasilkan ciptaan yang hangat dan ringan. Penurunan itu sarat dengan getaran yang terasa hebat dan sangat menular, menambah aliran lintasan, yang berlangsung normal sepanjang jalan.

Sangat sedikit yang bisa menyelesaikan usaha bersama semudah Sam F dan TastyTreat; Menggabungkan gaya masing-masing secara luar biasa bersama-sama dan dengan bantuan vokal Sophie Rose membuat hit virus asli.

Ambillah setelah para pendatang saat mereka menanamkan akar yang dalam, dan marilah kita memahami apa yang Anda pikirkan tentang single ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah