Apa Jadi Tidak Membawa Kita Kembali ke Tahun 80an Dengan Video Musik Baru untuk "Lebih Baik"

Agak lebih dari sebulan yang lalu, What So Not menurunkan keunikan pertamanya tahun 2017, sebuah kerjasama termasuk artis LPX berjudul "Better". Lengannya bagus Apa Jadi Tidak Bergetar; pada dasarnya tampak seperti apa yang seseorang akan antisipasi dari pembuat yang cakap. Mendapatkan jerat vokal yang solid, synth yang tajam dan lingkungan yang semarak, "Better" adalah pukulan yang kuat.

Saat ini, Apa Jadi Tidak memilih memberi kami video unik untuk single tersebut; dan tampaknya itu langsung dari tahun 80-an.

Ini adalah bantalan inventif yang benar-benar menarik bagi pembuatnya, karena ini adalah kesempatan pertama saat ia bermain dengan bentuk video yang begitu indah, namun seperti yang terlihat: merek dan gaya yang disempurnakan secara efektif dapat memperkuatnya dengan sangat baik.

Yang Jadi Tidak juga memulai kunjungannya sendiri dengan Baauer hari ini, memukul sekelompok kecil komunitas perkotaan di AS dan Kanada, dan itu, di samping koleksi potensial yang diduga pasti memberi energi pada penggemar What So Not untuk apa yang akan datang. Terlepas dari kemungkinan bahwa itu datang sebagai "terlambat" tepat pada waktunya satu tahun dari sekarang, semua orang tahu bahwa penahanan pasti akan dibenarkan, terlepas dari semua masalah, karena Apa yang pada umumnya tidak menyampaikan keinginan masa lalu.

Buat sebuah titik untuk mendapatkan tiket ke pertunjukan pada kesempatan bahwa mereka pergi ke sebuah kota dekat dengan Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik