San Francisco Temple Nightclub Membuka Lokasi Kedua di Denver - Tiba 27 Oktober

Denver telah meledakkan dalam perjalanan empat tahun terakhir dan dengan perkembangan telah datang masuknya restoran dan kehidupan malam lainnya. Klub tari Temple yang berbasis di San Francisco telah melebarkan sayapnya dan akan membuka area momen di kota high mile menuju akhir bulan Oktober dengan acara permulaan yang sangat besar.

Pecinta dancefloor harus pensil pada hari tanggal 27 dan 28 Oktober, yang diberi nama "The Arrival," dan festival Grand Opening di toko pada bulan November ketiga dan keempat.

Sejak dimulainya, Temple siap untuk mengambil posisi yang sah sebagai area masalah tujuan malam hari dan akan mengisi sebagai bagian dasar untuk Zen Compound - mengubah properti bertingkat menjadi suite penuh; menawarkan administrasi siang dan malam dengan empat gagasan yang tidak diragukan lagi tentang ruang berkolaborasi, sebuah pameran pengerjaan dan espresso dan bar minuman campuran dengan Kuil yang melibatkan 16.000 kaki persegi bangunan itu seluas 25.000 kaki persegi.

Terletak di 1136 Broadway di ruang Balai Kota yang lama, Temple Denver akan melengkapi campuran antara organisasi dan mencakup lapisan energi ke lingkungan Capitol Hill dan Golden Triangle. Setelah memasuki aula cahaya bagian depan, pengunjung akan diangkut ke alam semesta lain. Tema gelap yang canggih yang berbicara dengan tidak adanya pinjaman ringan merupakan setting pada 100.000 lampu LED yang dipancarkan dari pemrograman bayangan untuk menunjukkan setiap permukaan, bentuk geometris, pengukuran, dan pengembangan untuk meniru getaran modern.

Garis besar khusus dan terbuka memperhitungkan arus penonton klub dan artis yang konsisten untuk bergerak sepanjang ruang. Wilayah fokus menyoroti tempat duduk seperti di stadion yang diatur dalam kolom terbuka tanpa susah payah. Kios DJ idealnya terletak di titik fokus ruangan yang terlalu banyak memandang lantai bergerak sementara masing-masing dari tiga tingkat adalah bar yang tersedia. Salah satu dari banyak rangkaian acara yang disengaja dari setting ini adalah kerangka suara Funktion One yang komprehensif yang dimaksudkan untuk memberi cobaan suara yang pasti.

Selama bertahun-tahun penyempurnaan dan pengujian yang konsisten, Funktion One telah mencapai tingkat loyalitas selama rentang kekambuhan yang sudah terbayangkan di tingkat berat badan klub. Kelompok pembicara lengkap di lantai dasar adalah segmen Funktion One yang paling baru yang juga ditemukan di spic dan span Vero dengan konfigurasi yang besar yang mengunjungi kerangka pembicara acara pertunjukan, dan setiap pita pengulangan disampaikan oleh supir supir yang merupakan akibat dari garis besar. prosedur yang mengatur penyetelan dalam dan di samping perancangan. Sanctuary adalah satu dari hanya tiga adegan di Amerika yang memiliki inovasi imajinatif ini dan telah menyelesaikan banyak klub yang telah berusaha namun lalai untuk dipenuhi: pencapaian penyampaian urusan suara definitif dari kerangka kerja berdenyut yang tidak tiruan untuk diskusi atau menyakiti mampu didengar fakultas.

Direncanakan dan dikonseptualisasikan oleh Pendiri dan CEO, Paul Hemming, dia tampak membuat suasana hati barometer menarik minatnya dengan sci-fi.

"Kami membutuhkan kerja untuk merasa seperti hidup dan Kecerdasan Buatannya merespons kualitas Anda," kata Hemming. "Saya melihat diri saya sebagai seorang Artpreneur, di mana ide saya dapat menetas musik, pengerjaan, dan inovasi menjadi makhluk hidup. Kami memilih Denver berdasarkan basis populasi, dan pengembangan dan peningkatan, yang berakhir lebih dari berbagai macam dan di seluruh dunia dalam pengalaman mereka. dan kepentingan, yang merupakan organisasi merek Compound Zen. "

Pemangkasan ingin terus membangun kerangka dasar untuk menghadirkan pengrajin, pelaku bisnis, dan organisasi ke pasar yang belum dapat diperkirakan namun belum teruji.

Selama bertahun-tahun, Hemming telah berkembang sebagai bahan pokok di antara orang-orang bisnis pengendara dan spesialis negara yang menyeberang dari California, New York, Las Vegas, ke Miami, dan sekarang Colorado. Kelompok resminya mendaftarkan diri dari pemain bisnis tetangga yang paling mencolok; Tao Group, SBE dan Hakkasan Group, dengan keterlibatan lebih dari 70 tahun. Visi agregat mereka adalah untuk menyampaikan situasi yang berubah yang dibentuk oleh cara hidup dan kepentingan para penyumbang 21 dan atas mereka.

Tidak hanya satu klub dansa lagi, Temple mendorong amplop itu melalui rasa kewajibannya terhadap keduanya dan pengrajin melodi muda, yang sampai saat ini menjadi pameran yang tak tertandingi di pusat komersial Denver.

Pembukaan area Denver akan menjadi panggung untuk mengumpulkan ketenaran mereka karena menjadi pemasok dari pengaturan botol atas dan pameran DJ kelas dunia di lokal. Sanctuary, adalah struktur yang dipegang untuk posisi cinta, dan cinta adalah hal yang akan dilakukan Denverites dengan para DJ yang tampil, misalnya, Blasterjaxx yang memulai The Arrival pada tanggal 27 setelah Showtek pada tanggal 28, NERVO pada tanggal 3 November dan MAKJ pada tanggal 4 November untuk festival Grand Opening.

Pemenuhan keseluruhan Zen Compound dijadwalkan pada pertengahan 2018 dan sependapat dengan peringatan 10 tahun dari Temple Nightclub utama. Sanctuary melanjutkan dengan sengaja merakit sistemnya di Colorado yang memperkuat organisasi mereka di dalam kelompok tersebut melewati akar San Francisco.

Didirikan di San Francisco, Temple adalah tujuan kehidupan malam yang kaya dengan pameran dari DJ terkemuka dunia dengan manfaat VIP perdana. Area kedua mereka akan membuka pintu masuk di Denver bulan Oktober ini. Senyawa vitalitas tinggi dipertimbangkan pada kotak bangunan inovasi terdepan yang digabungkan dengan ide garis besar hari ini sebagai satu bagian ke foto Senyawa Zen yang lebih besar. Sanctuary Nightclub terus memperhatikan administrasi, garis besar, dan kemajuan yang ditawarkan pelanggan mereka kelas dunia, mengangkat pemahaman.

Sanctuary Nightclub terletak di 1136 Broadway Street dan buka pada hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 09:00. Untuk data lebih lanjut, hubungi 303.309.2144 atau kunjungi www.templedenver.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik