Songkick 'Membungkuk Tekanan dari Live Nation dan Ticketmaster' Segera Menutup Pintunya

Songkick telah memberi penonton pertunjukan dan penggemar dengan wahyu musik dan menunjukkan tiket untuk waktu yang sedikit lebih dari 10 tahun. Panggung tidak akan pernah lagi menawarkan tiket setelah bulan ini, dengan mengacu pada hal tersebut bahwa beratnya terbengkalai dari tahap tiket bisnis yang sangat besar.

Belum lama ini, Songkick menjual sebagian besar sumber dayanya untuk Warner Music. Diantaranya adalah nama merek dan aplikasi serbaguna. Tunjukkan pemirsa dan penggemar harus segera menuju ke akar dan gunakan tahap pengungkapan musik lainnya, misalnya Ticketmaster. Kemudian lagi, Ticketmaster, ternyata terkenal karena kerangka kerja dan biaya yang mahal, sehingga biaya tiket masuk melalui atap. Inilah salah satu alasan utama penggemar menyerahkan Ticketmaster.

Songkick dibantu untuk didirikan oleh Matt Jones pada tahun 2007. Dia sekarang duduk sebagai CEO organisasi tersebut. Songkick adalah salah satu pelopor dalam transaksi tiket dan pengungkapan musik terdekat. Bagaimanapun, industri ini telah berkembang dan melihat tahap yang lebih besar dan segar dari kemunculan Live Nation dan Ticketmaster.

Songkick telah melakukan pertarungan yang sedang berlangsung di pengadilan dengan Ticketmaster untuk waktu yang lama. Pada saat Songkick bertemu dengan CrowdSurge, Ticketmaster mendapatkan perwakilan satu kali yang memiliki data terbatas, yang memungkinkan Ticketmaster untuk mencegah klien Songkick yang akan datang untuk memilih administrasi mereka atas Songkick's. Klaim akan berlanjut dalam kerangka waktu yang wajar, bahkan setelah Songkick menutup jalan masuknya.

Jones menyatakan bahwa Songkick akan "tunduk pada berat dari Live Nation dan Ticketmaster" dan bahwa mereka telah "secara memadai menghalangi bisnis tiket A.S."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah