Musisi Tiga Kali Lebih Mungkin Tertekan, Temuan Belajar

Kehidupan para seniman sangat panas. Mengawasi kunjungan, pembuangan, berhubungan dengan musik, dan waktu sosial tentu bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Bagaimanapun, dengan prestasi tersebut banyak stres. Sebuah laporan terkini yang dilakukan oleh University of Westminister dan MusicTank 2.211 pakar industri menghasilkan beberapa hasil menarik. Pemeriksaan tersebut diarahkan dalam dua tahap.

Sebelum kita terjun, MusicTank dan University of Westminister menemukan bahwa:

∙ 71,1% responden menerima bahwa mereka telah mengalami serangan beku serta peningkatan tingkat ketidaknyamanan

∙ 68,5% menyatakan mereka mengalami kesengsaraan

∙ 30% mengungkapkan bahwa mereka mungkin akan pergi atau baru saja terhubung untuk mendapatkan bantuan

∙ 55% tidak percaya bahwa ada cukup aset atau administrasi untuk pemain

Menulis lagu tidak pernah membuatku bermasalah ... ini urusannya, ini pengalihan perhatiannya. - Lauren Aquilina, musisi

Para ahli industri yang disebutkan sebelumnya dalam tinjauan umum juga ditinjau ulang jika jika ditambahkan untuk mempengaruhi seniman untuk dihapuskan atau mempengaruhi kesejahteraan psikologis mereka:

∙ Kondisi kerja buruk

∙ Tidak adanya pengakuan

∙ Efek fisik dari panggilan melodi

∙ Menjadi seorang wanita dalam bisnis ini

Tahap kedua dari penyelidikan eksplorasi meliputi pertemuan subyektif dengan 26 seniman. Mereka mendapat banyak pertanyaan, termasuk "pertemuan kerja mereka dan bagaimana mereka mempengaruhi kesehatan emosional dan kemakmuran umum mereka." Beberapa penemuan dalam ujian ini termasuk bekerja setiap menit setiap hari karena memiliki berbagai pekerjaan, ketidakpastian, dan penerimaan kritik dasar yang konsisten, antara lain.

Konsekuensi pemeriksaan yang disimpulkan bahwa tiga zona yang seharusnya telah diubah dan disegarkan adalah instruksi, kode praktik terbaik, dan layanan penguatan kesehatan emosional bagi mereka yang bekerja dalam musik.

Bisnis musik adalah industri yang intens, dan ada ukuran yang cukup besar untuk isu-isu yang seharusnya cenderung ASAP. Kekayaan emosional adalah masalah yang signifikan, dan pakar industri perupa dan industri musik tidak ada pembebasan.

Apa beberapa daerah yang menurut Anda harus cenderung dalam bisnis musik?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik