Mixcloud Baru Menandatangani Perjanjian Perizinan dengan Warner Music Group

Campuran percampuran berbasis London yang paling dicintai di London Mixcloud baru-baru ini telah mencapai terobosan lain. Kali ini merupakan persetujuan langsung dengan Warner Music Group. Ada juga yang mengatakan bahwa Mixcloud sedang dalam prosedur untuk melakukan hal yang sama dengan dua pertemuan musik nyata lainnya, Universal dan Sony.

Dari sudut pandang bisnis, ini mungkin menonjol di antara hal-hal lain yang telah terjadi pada Mixcloud. Sebagai salah satu tahap tumpahan terbesar, Mixcloud memiliki sekitar 12M radio show, podcast dan set DJ yang dibagi oleh kelas berat industri yang menggabungkan Carl Cox, Erykah Badu dan David Byrne untuk memberikan beberapa contoh. Mixcloud juga menarik klien 17 juta bulan ke bulan di sepanjang garis ini, pengaturan ini bersama dengan Warner Music Group, akan memungkinkan panggung yang berpusat di London untuk menjalankan administrasi keanggotaan. Berbeda dengan Spotify atau Soundcloud, Mixcloud memperhitungkan sekelompok orang yang bersandar pada fragmen suara bentuk panjang dan bukan trek tunggal.

Sebelumnya, Mixcloud telah bergantung pada lisensi radio menurut undang-undang untuk penggunaan musik. Namun, sama sekali tidak seperti tahap tumpahan lainnya, Nico Perez, pendukung utama Mixcloud menasihati Financial Times,

"Kami lebih memilih untuk tidak melakukan $ 9,99 per bulan, selesai, pasar itu dilayani, apa yang kami bangun akan sangat berubah."

Nico Perez juga menyertakan itu

"Sejak awal, kami telah bekerja dengan pemegang hak untuk menyesuaikan suara berbingkai panjang dan memperjuangkan pentingnya kurasi dalam bisnis yang tercurah. Saat kami berkoordinasi dengan asosiasi pengatur dengan nama sebenarnya, kami berfokus untuk melakukan yang terbaik. untuk pengrajin, wali, penggemar musik, dan bisnis. "

"Pengaturan ini adalah kasus yang layak dari kemampuan kita untuk melakukan penyelidikan dan memimpin dalam menangkap rencana aksi baru yang terpisah," kata Ole Obermann, EVP, Business Development dan Chief Digital Officer Warner Music Group dalam sebuah pengumuman.

Selain mencapai kesepakatan dengan Mixcloud, Warner juga akhir-akhir ini membuat siksaan besar lainnya dengan mendapatkan Spinnin 'Records setengah bulan yang lalu. Pada kesempatan bahwa Anda melewatkannya, kami melakukan keseluruhan artikel yang bisa Anda baca di sini. Bagaimanapun, oleh dan oleh ini adalah waktu yang benar-benar memberi semangat bagi Mixcloud dan kliennya. Masa depan terlihat cemerlang dan kami percaya semuanya berjalan seperti yang ditunjukkan oleh visi bahwa Mixcloud dan Warner Group berada di urutan teratas daftar prioritas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah