Joris Voorn di bidang seni rupa, techno Detroit dan masa depan Spectrum: fitur penutup Inggris

Setelah berpusat di sekitar techno Detroit, persiapan modern Joris Voorn telah mengalahkan Belanda, Ibiza, dan dunia lokalnya. Sementara beberapa telah menyalahkannya karena mengabaikan fondasinya yang mendasarinya, usaha Spectrum terbarunya - sebuah triple treat dari acara radio, gathering dan fotografi - bergabung dengan bintik antara masa kini dan masa lalu, dan berkilau menyoroti luasnya selera ...

Dari kekasih Detroit untuk berubah menjadi sorotan utama dari adegan bawah tanah Belanda, kenaikan Joris Voorn setepat dan diukur karena selera DJ terkenal di dunia yang membingungkan. Seiring perjalanan dia menjadi penghuni di sebagian klub paling dicintai di dunia: cagar alam berteknologi Belgia Fuse, panser Amsterdam yang tragis dan akhirnya, akhir-akhir ini, setelah berada di buku We Love at Space untuk waktu yang cukup lama. , dia menghabiskan musim semi ini bermain untuk penerusnya, Hï Ibiza.

Mengembangkan dari akar techno tahun 90an, dia menemukan bahwa dia membawa lagu melodi emotif yang bekerja dan electronica tak berdaya seperti yang mereka lakukan dalam suasana dancefloor. Ini bisa ditunjukkan pada 'No one Knows', koleksi ketiganya, dipecat tanpa tanda hijau lain, termasuk usaha terkoordinasi dengan Matthew Dear, Kid An dan penulisnya Joop Voorn. Namun, dia juga sangat antusias untuk membalik kontennya. Bagian tahun 2009 ke dalam susunan 'Dusty House' dari EPs on Rejected, nama yang dia teruskan berjalan dengan petenis Belanda Edwin Oosterwal, membuat dua rumah bergaya Ibiza di negara bagian 'Kompas Lantai' dan Giorgio Moroder-termotivasi 'Mengejar Si tikus'.

Tanda Spectrum barunya, yang telah lama tidak terdorong, menunjukkan profil ini lebih jauh lagi. Bergabung dengan acara radio minggu demi minggu, kepala sekolah yang sedang dia lakukan, sebuah pertemuan berkelok-kelok yang menyoroti Joris dan pengunjung, dan sebuah pemujaan terhadap fotografi yang baru saja mengamati dia mengambil sebagian besar foto sampul Green, sejauh ini tiba di Amsterdam, London, Paris dan Manchester dengan pertemuan littler di Miami Music Week dan Off-Week di Barcelona - semuanya menawarkan. Dengan pacuan lain yang terjual habis, kali ini bersamaan dengan Audio Obscura yang tiba di kandang sendiri pada ADE 2017 pada tanggal 21 Oktober, ini adalah salah satu tiket paling panas tahun ini.

Saat ini Holland adalah rumah kontrol musik elektronik, dengan ADE jantung berdenyut dari ekstensi yang berkembang secara teratur. "Ini sangat penting bagi Amsterdam," kata Joris, mengenakan kemeja putih merek dagang dan mengenakan gaya rambutnya yang brilian namun bergaya, mengikuti sejarahnya yang unik dengan kesempatan tersebut kembali ke sekitar tahun 2004. "Ini adalah kumpulan musik bergerak yang paling penting secara keseluruhan. Semua orang yang saya lihat jauh dan luas datang ke sini, itu benar-benar penting. Di Amsterdam semuanya benar-benar dekat satu sama lain dan ada sejumlah besar adegan. " Begitulah ketenarannya, termasuk dia, bahwa kota ini membengkak dalam perkiraan setengahnya dalam jangka waktu seminggu.

Pendakian EDM, dengan bintang-bintang yang mengisi stadion, pada umumnya tidak mengganggu orang-orang yang mendorong suara yang tidak terlalu megah dan lebih akomodatif, Joris menerima. "Ini adalah dua alam semesta yang terpisah, yang menyatu seperti dulu, namun sama dengan minyak dan air dengan dua pemandangan dan kelompok yang berbeda," katanya. "Sebagian besar DJ EDM yang saya kenal, dan saya tahu sebagian besar dari mereka di Belanda, benar-benar baik hati." Selain itu, ia termasuk secara strategis, anggapannya tidak membuat perbedaan.

AMSTERDAM
Industri global kami yang berkembang pesat adalah dunia yang jauh dari permulaannya yang sederhana, ketika DJing bukan pilihan karir yang diajarkan oleh kursus online dan akademi batu bata dan mortir. Dia dibesarkan di luar Tilburg, sebuah desa kecil di pedesaan Belanda, di sebuah rumah yang telah direnovasi orang tuanya.

Setelah selesai, dia baru saja merombak sebuah pabrik mesin di sebuah jalan yang sepi di pusat kota Amsterdam, kota tempat dia pindah ke pacarnya, sekarang istri, Shanthi Voorn pada tahun 2008. Dengan ruang tamu dan dapur terbuka yang terang dan terang, yang menampilkan lantai mezzanine dan jendela raksasa yang menghadap ke luar kanal, ada ketenangan yang hanya terbengkalai oleh suara kedua putranya yang masih muda - Ryo dan Ringo, yang terakhir ini menjadi inspirasi bagi lagu 2013 yang indah dengan nama yang sama.

Ketika Joris masih kecil, orang tuanya membuatnya dan ketiga saudara kandungnya berlatih musik selama satu jam setiap hari. Joris belajar gitar dan biola. "Bukan apa yang akan saya pilih sendiri," katanya, mengingat karirnya, saat kami duduk untuk minum kopi. Namun dia memulai Ringo bermain piano yang dia beli beberapa tahun yang lalu untuk belajar dirinya sendiri.

Sama seperti remaja Joris yang memberontak melawan komposisi ayahnya sendiri, lebih memilih musik indie pertama, maka suara industri Nine Inch Nails, Rob Zombie atau proyek Sets sebelumnya dari Junkie XL, Ringo berusia lima tahun - tidak sepenuhnya pada halaman yang sama dengan dia. ayah baik "Dia lebih memilih Despicable Me," Joris tertawa, sedikit aneh tahun 1980an di seluruh dunia Jerman memukul '99 Red Balloons 'oleh Nena berulang kali baru-baru ini berkat penyertaannya pada rilis ketiga dalam serial ini.

Prodigy dan Underworld adalah rutenya ke ranah musik dansa yang tepat, cita rasa yang tumbuh ini pertama kali didorong oleh radio Belanda dan Belgia, berkat kedekatan keluarganya dengan perbatasan. Karir DJ-nya diluncurkan, meskipun, setelah pindah ke Enschede di Timur Belanda untuk pergi ke perguruan tinggi untuk belajar desain interior. Memasuki kompetisi DJ di sebuah tempat pop lokal yang disebut Atak merupakan permulaan yang tidak menguntungkan dan kebetulan, dan di situlah dia bertemu label jangka panjang dan beberapa pasangan produksi (yang terakhir juga diberi nama Rejected), Edwin Oosterwal.

"Saya masuk dengan sebuah wadah CD dan dia membawa rekannya, yang juga seorang DJ," senyum Joris, pada titik itu secara metaforis hijau. "Mereka menatapku seperti, 'Siapa api neraka itu kan?' Anda perlu bermain dengan vinil, saya bukan seorang DJ. Saya hanya mengadakan kumpulan musik yang luas, itulah yang mereka cari saat itu. "

Keesokan harinya dia pergi ke toko rekaman awalnya untuk mulai menyimpan akumulasi vinil yang dimulai secara ekstensif. "Sekitar saat itu individu sedang bermain segalanya, dan saya juga melakukannya," ungkapnya pada DJ Mag, mencatat selera pada saat itu sebagai pembungkus tekno, linglung dan korosif. Oosterwal, yang pada saat itu jenuh dengan rumah dan techno, mengkoordinasikan hal ini. "Dia sangat berpengaruh pada saya, dia menunjukkan kepada saya orang-orang seperti Jeff Mills dan Derrick May," resensi Joris. Bermain setiap minggu atau dua minggu selama empat tahun berikutnya menunjukkan kepadanya hal-hal akal sehat yang benar-benar mempengaruhi individu untuk bergerak.

Itu sekitar waktu yang sama bahwa ia mulai memberikan. Setelah membaca dengan teliti tentang buku rahasia Roland yang terkenal dari sebuah buku selebaran rave Jerman, dia pergi ke sebuah toko untuk mendapatkannya, hanya untuk terkekeh oleh staf yang mengemukakan bahwa organisasi tersebut telah berhenti membuat mereka pada tahun 1984. Bertekad, Joris mengambil keluar kredit yang signifikan untuk membeli Roland MC-303 Groovebox, agak kengerian orang-orangnya. "Untuk apa yang bisa dilakukan, itu mahal," katanya semua hal dipertimbangkan. "Kelihatannya seperti kotoran dan Anda tidak bisa membuat jalur yang sah, motornya tidak cukup kokoh. Semakin Anda memanfaatkannya, semakin tajam bunyi itu."

Namun, hal itu menunjukkan kepadanya tentang rencana, jadi ketika dia membeli sebuah PC untuk sekolah dan menyelesaikannya dengan Cubase, dia langsung berlari. Setelah lulus, dia pindah ke Rotterdam, sebuah kota yang dia katakan memiliki "program perdagangan sosial" yang praktis dengan Detroit (kesempatan pertama ketika dia bermain di kota berada di panggung Belanda pada perayaan Gerakan kota). Dia bermaksud untuk memeriksa lebih jauh, dan kenyataannya mulai bekerja sampai tingkat tertentu dengan tidak benar sebagai perancang. Namun di pertengahan tahun 2000an ia pergi ke persimpangan.

"Saya mendapatkan keuntungan dari pekerjaan insinyur saya, dan selanjutnya mendapatkan keuntungan dari pekerjaan musik saya," dia mengingat kembali. "Bagaimanapun, cepat atau lambat itu sama dan saya berpikir, 'Coba tebak, saya akan menginvestasikan semua energi saya untuk melakukan musik'."

Jika pencapaiannya sendiri tidak cukup konfirmasi untuk menentukan pilihan yang tepat, beberapa tahun setelah dia bertemu dengan pengawas lamanya di kota tersebut, pengangguran setelah uang darurat terkait telah menghancurkan bisnis tersebut. "Dia bertanya apakah saya mengenal seseorang yang memiliki pekerjaan? Itu sangat menyedihkan."

TECHNO

Dari jejak pelepasannya yang pertama, Joris 'ditegakkan oleh para DJ techno dari Carl Craig ke Laurent Garnier, dan 2003 adalah tahun dia menganggap dia memulai pekerjaan yang sesuai dengan DJing dan mengambil pengakuan di luar negeri. Koleksi pendahulunya, 'Future History' tahun 2004 dibanjiri dengan harmoni dan iklim yang kaya didorong oleh perkusi yang cerdik, sebuah gerakan berani untuk motivasinya. Bermain tiga atau empat kali setiap tahun untuk Fuse sekitar saat ini, dia pada saat itu mengikuti langkah Dave Clarke, DJ Hell dan Technasia untuk melepaskan 2005 'Circuit Presents Joris Voorn', yang menampilkan ciri khasnya melawan CD campuran.

Pengadopsi awal Ableton, bukan campuran DJ straight-up, Joris - yang dimeriahkan oleh koleksi 'DE9: Closer To The Edit' milik Richie Hawtin - memanfaatkan program ini untuk mencampur bit.

trek dengan cara yang tidak dapat dibayangkan sesuatu yang lain. Ditekan dengan karya seni techno seperti permata Link's 'Courtesy' dan permata rumah 'Phylyps Trak II' Saluran Dasar di dekat rumah 'Precipitation' milik Damier Chez dan Aardvarck's 'Recently Washed That Pig', terlepas dari itu berkilau hari ini.

Itu juga waktu yang diabaikan ternyata sangat besar, jadi ada beberapa hal penting yang tidak membuat interpretasi juga sampai 2017, "kalahkan Joris." Bagaimanapun, ini sama seperti sekarang. Jejak utama pengrajin itulah dia berubah menjadi diagram Spectrum dan dimulainya keinginan akan eksperimentalisme yang telah memukau sebagian besar penggemar, sementara terkadang menjauhkan orang lain.

Campuran campuran RA 2007 bertukar, mendukung dengan cerdik bergabung dengan dampak rumah Eropa dan AS. Pada puncak kunci, drum Master At Work karya Louis Vega 'One Dream (Instrumental)' bergabung dengan synth trancelike dari Jay Shepheard's 'Pipe N Sneakers' dan vokal stereotip 'Keepin Me' yang luar biasa. Untuk beberapa, itu menandai paduan suara RA terbaik yang pernah ada, memukul nada yang berbeda yang ada terpisah dari segala hal lainnya dan mengumpulkannya dengan cara yang tidak dilakukan orang lain.

"Ini secara signifikan lebih banyak tentang nada dan iklim dan disposisi," pikir Joris komponen lain yang tidak sesuai dengan kualitas sekarang, dengan catatan bahwa itu adalah batu yang menjelajah ke perpaduan bisnis berikutnya, Sesuaikan 014 tahun 2009. Sebuah akumulasi CD terbagi dua, ia menggabungkan lebih dari 100 lagu dari Radiohead dan Aphex Twin ke Matthias Tanzmann dan Minilogue dengan menggunakan Goldie dan Joakim. Singkatnya, banyak yang memproklamirkan, itu adalah karya seninya yang sempurna. "Saya benar-benar membuat dekonstruksi yang tidak pasti, mencampur acapellas di atas trek yang melingkar, mengambil lingkaran dua tingkat jalur techno dan menempatkan lima, enam atau tujuh hal satu sama lain," kata Joris dalam usaha yang membutuhkan dua bulan tanpa henti untuk menyelesaikannya. eh, "kata Joris pada usaha yang membutuhkan waktu dua bulan yang sulit untuk diselesaikan. Semua orang yang memiliki pekerjaan sama sekali sangat menyedihkan."

Lelah diabaikan, dan berharap bisa menyelesaikan sesuatu yang kurang digabungkan di studio setelah melakukan tugas hati-hati ini, dia menyusun EP 'Dusty House' -nya segera beberapa saat kemudian - terbangun oleh tempat ciak Jerman, misalnya Johnny D dan Cecile, Tim 8-Bit dan Innervisions. "Itu semua musik aneh, musik yang bekerja," katanya, sebuah penegasan bergerak turun oleh permainan kata-kata yang berisi judul dan musik lurus yang lincah. Hasilnya membantu mempertentangkan ketenarannya di Ibiza, di mana dia bermain - setelah mendapat sambutan dari Chris Liebing - sejak 2007. Hï Ibiza melanjutkan hubungannya dengan pulau tersebut dan mengingat bahwa ruang dasar yang lama, sekarang berubah menjadi Teater, dapat mempertimbangkan tabel VIP, termasuk "penggemar Martin Garrix" dari seberang jalan di Ushuaia sebelum di malam hari, lingkungan pada dasarnya sama, dia menerima, terutama selama beberapa jam terakhir malam ini.

DETROIT

Ke mana-mana telah meningkat dari tahun ke tahun, namun beberapa masih merindukan 'Masa Depan Masa Depan' Joris. "Individu mengatakan 'Joris, Anda telah berubah banyak, dulu adalah Detroit'. Biasanya saya balas, jika saya tetap melakukan hal yang sama pada tahun 2003 atau 2004, Anda tidak akan bercakap-cakap dengan saya saat ini. karena saya tidak akan ada lagi. Atau, di sisi lain mungkin saya akan melakukannya ... "termasuk dia, mungkin merenungkan kenaikan moderat namun bertahan dari stalwarts Detroit seperti DJ Bone.

"Saya sangat puas dengan apa yang telah terjadi dan saya biasanya sudah mencari tes lain." Kembali ke Rotterdam, dia biasanya pergi ke dua toko rekaman. Triple Vision adalah tempat dia membeli techno yang tidak waras sehingga ada yang berhubungan dengan profesinya, namun pada umumnya juga membeli rekaman yang lebih lambat dari Clone. "Saya tidak pernah masuk ke techno super-keras yang terkenal di tahun 2003.

Mungkin agak mengecewakan karena mengkategorikan kedua belah pihak yang mendorong usaha barunya, Spectrum. Nama itu berasal dari sebuah pertemuan di mana Joris mengatakan kepada kelompoknya, "Saya perlu memainkan berbagai macam musik". Setelah bekerja di Green, di mana dia bekerja sama dengan semua vinyl covers dengan originator Paul Swagerman, untuk sebagian besar memanfaatkan foto-foto yang mulai dia dapatkan setelah mendapatkan kamera pertamanya untuk sekolah pengerjaan, ini adalah usaha multi media lainnya.

Kali ini pengambil gambar Belanda Jos Kottmann (yang mengambil foto untuk elemen ini dan untuk bagian depan majalah) bekerja sama dengannya, dalam pengerjaan, pertama-tama memanfaatkan tangan kanan fotografi Voorn dan Kottmann sendiri, dan melaporkan sebagian dari para clubbers dari pesta Spectrum universal di kota tempat mereka ditahan. Setiap pengaturan menggemakan gaya dan budaya klub tertentu dari kota tempat mereka tinggal.

Sampai saat ini, secara tidak terduga, sulit untuk menampilkan secara tepat rentang melodinya. Dengan pertengahan tahun yang dipenuhi oleh pertunjukan pertunjukan, sejumlah besar pertunjukan sejauh ini telah tercatat dengan Joris dalam mode ruang utama, menunjukkan mengapa dia normal dalam perayaan, misalnya Park Life, Tomorrowland, SW4 dan Creamfields.

"Saya mengantisipasi tidak bermain di hadapan 5.000 individu, ketika saya bisa melakukan set klub lima atau enam jam," katanya pada desain musim dinginnya, merencanakan bagaimana hal ini memungkinkannya untuk memulai pada bpm yang lebih lambat, bekerja melalui rumah besar yang patut dicontoh, rumah melodi dan bahkan rumah tech sebelum pindah ke techno. "Itu akan menunjukkan varietas yang lebih baik lagi."

Karena pendamping Kölsch yang menasehati set vinyl berturut-turut pada kebahagiaan tahun ini, dia seperti sekarang melakukan ini sampai tingkat tertentu. Dia menyelidiki akumulasi lamanya untuk kembali mengalami fantasi Joris muda, mengubah nada yang sama dengan seribu ribuan yang pernah dia mainkan dalam acara sosial kecil di Rotterdam. Pemanasan dengan vinyl kinerja yang ditetapkan pada Fabric yang selesai dengan Kambing Gunung Amroglik yang 'besar dan hebat', pada Awakenings, dia melakukan semuanya sendirian dan berurutan. Kedua pameran tunggal tersebut direkam dan dapat diakses secara online melalui minggu ke minggu melalui siaran radio Spectrum.

Mengambil seorang perintis AS seperti DJ Skull, The Mars, Jeff Mills, Robert Armani dan DJ Funk yang dekat dengan mitra awal mereka di Eropa termasuk Dave Clarke, G Flame dan Mr G, Adam Beyer, Thomas Bangalter dan Joris sendiri, mereka menguraikan Pembelajaran mendalam DJ Belanda tentang dasar-dasar tekno yang mendasari, menginstruksikan penggemarnya yang lebih muda dan memberi isyarat kepada orang-orang yang belum berteriak setelah sekolah tua ini bergaya.

The Awakenings menunjukkan juga ditembak dan diposkan di YouTube, dengan banyak ucapan menyebutnya sebagai rangkaian terbaiknya selama bertahun-tahun. Kepastian, ada string panjang yang memperdebatkan nilai vinil versus DJing tingkat lanjut. "Lingkarannya saat ini total," lelucon Joris pada titik tertentu. "Anda muncul dengan sebuah tablet dan Anda bukan seorang DJ, Anda perlu bermain vinyl."

Kembali ke masa lalu ini terbukti memberi energi. "Itu sungguh waktu terbaik yang pernah ada, ini membantu saya mengingat semua musik indah yang saya beli saat memulai DJing," katanya. Namun, belum ada rencana untuk menyerahkan Traktor, strategi untuk DJing dia pindah ke 10 tahun yang lalu. "Dengan beragam musik yang saya mainkan, saya perlu menyampaikan begitu banyak," katanya.

Dia menghormati Sven Väth sebagai vinil DJ dengan palet yang sejajar, terus-menerus bersiap untuk pindah dari rumah paling dalam ke teknologi paling membanting. "Jadilah seperti itu, dia meminta seseorang pergi dengan dia yang menyampaikan tiga contoh vinyl, itu berlebihan bagiku, Anda juga perlu pergi keluar dan membeli vinil. Ini 2017 ... Ini adalah hal yang indah, tentu saja, namun saya Tidak tahu apakah media bagi saya adalah penting bahwa saya akan mengalami semua hal yang membuat bermain vinyl merepotkan. "

HIJAU

Namun ada sepotong Joris yang tidak dapat menahan diri untuk tidak terpengaruh oleh perjalanan ini ke tempat dan waktu lain. Halaman judul dari debit utama yang selalu ada mencakup kata-kata: 'Catatan diperas dengan organisasi sederhana, tidak seperti 0s seperti yang biasa kita lakukan. Pinjaman ini memberi perasaan 'penuh' pada kronik '. Terlepas dari sekarang bermain dengan hati-hati, akal sehat yang masuk akal untuk seseorang yang melangkah sejauh dan melebar seperti dia, dia belum berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kualitas suaranya, mencatat satu kipas yang mempercantik keributan lagunya 'I Ran The Zoo' di Instagram dengan mengatakan: "Kami tidak melakukan apa-apa pada tingkat RMS yang paling banyak digunakan dengan sengaja, ini menghilangkan arus dan memecahkan suara dengan cara yang tidak menyenangkan. Selain itu, tidak ada frekuensi tinggi yang tidak beralasan seperti di berbagai trek saat ini."

Hal-hal yang juga ditunjukkan olehnya adalah perjalanan tanpa cacat sehingga hasil tangkapan sesuai dengan yang ada, beberapa analis yang mengecam perubahan cepat api. "Bagi saya vinil tidak terikat dengan pencampuran luar biasa, ini adalah metode yang sangat dinamis untuk mencampur dengan cepat dengan penutupan mendadak. Individu tidak terbiasa lagi. DVS1 beritahu saya bahwa dia telah melakukan posting Facebook tentang hal itu. Waktu ketika sangat alami untuk memadukan dua track mengingat fakta bahwa CDJs hebat. Individu tidak terbiasa memiliki campuran yang agak tidak stabil, yang memberi banyak daya tarik, saya kira. "

Joris berusia 40 tahun tahun ini, sekitar waktu yang tidak dapat dibedakan dari Kölsch, yang sebelumnya dia tutupi tahun ini untuk memuji acara tersebut.

"Kami orang tua sekarang, katanya, jadi dia mengirimiku skateboard." Di sini Joris, ini akan membuatmu awet muda. " Mendokumentasikan kemenangannya secara online dengan semakin lama mendapatkan kembali jebakan lamanya - sebuah batu dan bergerak di atas sebuah tanjakan, sepakan ip di - terlepas dari apakah dia memiliki energi yang telah hilang oleh banyak DJ karena kemalangan mereka. Joris mengatakan bahwa konten melakukan hal-hal dengan cara tertentu, memadukan dan mengkoordinasikan gaya dan periode saat pola pikir membawanya. Sementara sebuah teknologi berteknologi tinggi yang mengarah ke jalan modern yang tak terkira, memprovokasi Danny Daze untuk diberitakan di Twitter "Ini 'siapa yang memainkan techno paling parah?' Pertarungan terus berlanjut, telah meninggalkannya benar-benar mati ", Joris saat ini masih berusaha menyelimuti mesinnya dengan jiwa dan perasaan manusia. Menindaklanjuti 'Ringo' telah menjadi penguji 'Ryo', sebuah lagu yang dibantah oleh anak kedua keduanya yang berusia dua tahun. Campuran putus asa dan kepercayaan diri yang telah diolesi, direndam petunjuk tentang "Knights Of The Jaguar" Rolando yang mengerikan, terlepas dari semua yang dihadapkan pada sidik jari pria yang dampak utamanya adalah Carl Craig dan Derrick May.

Bukan karena Joris merasa terganggu dengan penilaiannya. Warisan terbesar dari les pelajaran 90-annya sama sekali adalah 'pikiran yang' bermain-apa saja yang dia mulai. Dan selain merapikan karya seni techno-nya, segera mendapatkan perhatian para perfeksionis sekali lagi, dia juga menghidupkan kembali hit-hit stupor dari periode yang sama, bermain BBE's '7 Days and One Week' di Shindig Newcastle dan remix Ferry Corsten 'Adagio Untuk Strings 'di Ushuaia - banyak kesenangan orang banyak yang merindukan mereka pertama kali sekitar. Sementara itu, dia juga menghidupkan kembali moniker Ilmu Pengetahuan Hitam-nya untuk sebuah lagu berjudul 'The Prophecy', termasuk remix Josh Butler, yang menurut administrasinya baru-baru ini sangat unik, sehingga tidak mungkin dikeluarkan dengan namanya sendiri. "Ini agak lengket," dia dengan riang mengakui. "Saya menggunakan potongan vokal dan memainkan sedikit lagu dengannya. Individu telah mendapatkan beberapa informasi tentang hal itu dengan ukuran yang cukup besar, saya mempengaruhinya sampai setahun yang lalu dan tidak tahu apakah saya perlu melepaskannya. tahun saya berpikir, 'Sialan, saya baru saja menyelesaikannya'. " Ternyata sekitar waktu yang tidak dapat dibedakan dari remix Paul Simon, sebagian dari tugas remix dari koleksi 'Graceland' artis Amerika yang hebat. Membangun trek yang benar-benar baru di seputar harmoni koleksi acapella track 'Destitute', ini menunjukkan sebuah kunci dari toko senjatanya pada akhir musim semi ini.

Bahkan ada yang mengatakan, begitu akhir musim semi selesai, menyelesaikan koleksi keempat, namun dia tidak membuat tugas berat. Tanpa membuat wadah di dalam peti yang diperkirakan cocok dengan studio kedap suara di rumah barunya, tiba-tiba ia memiliki studio yang berkomitmen di kota - sebuah petualangan 10 menit jauhnya. Setelah digunakan untuk satu dengan jendela, kotak hitam baru ini tidak terasa seperti merayap sebagai inkarnasi masa lalu. Namun, begitu musim perayaan tutup dan malam yang panjang menarik, siapa tahu? Pertandingan 99 '99 Red Balloons 'yang ke-99 mungkin baru-baru ini merupakan dorongan yang Joris butuhkan untuk membakar melalui delapan jam setiap hari menyelesaikan bagian berikut dalam ceritanya.

• Joris Voorn memainkan DJ Mag Sessions di The Arch, Brighton pada hari Jumat tanggal enam Oktober. Demikian juga dapatkan dia di streaming live ADE kami pada hari Kamis tanggal sembilan belas Oktober melalui Facebook atau YouTube.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah