Festival BPM secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan kembali ke Meksiko, Pramuka Lokasi Baru untuk tahun 2019

Festival BPM telah secara otoritatif menyatakan bahwa mereka tidak akan kembali ke Meksiko pada tahun 2018. Mengacu pada kegaduhan di distrik tersebut, perayaan tersebut memerlukan waktu setahun untuk menyelidiki area pantai lain agar pertemuan berlangsung.

Hal ini seharusnya tidak mengejutkan siapapun pada individu yang mengulas penembakan yang mengerikan yang terjadi pada perayaan setahun yang lalu. Dua penjaga gerbang keamanan dan 3 peserta klub dibunuh di Blue Parrot Nightclub, sementara 15 lainnya dilukai. Terlepas dari ini, penggemar terus menunjukkan bantuan mereka untuk perayaan global.

Selidiki pengumuman BPM Festival di bawah ini:

 UPDATE PENTING BPM FESTIVAL

Banyak berkewajiban kepada Anda semua penggemar dan spesialis kami yang ikut bersama kami untuk mengikuti Festival BPM versi pertama di Portugal pada bulan September yang lalu. Anda berasal dari lebih dari 90 negara dan kami memang senang bersama di dancefloor. Kami sangat ingin melaporkan bahwa kami akan kembali ke kota tepi pantai yang indah di Portimão dan Lagoa di Portugal untuk bulan September 2018. Nantikan tanggal dan berita yang lebih memberi energi!

Untuk sejumlah besar Anda yang telah bertanya, karena kegoyangan di distrik kami tidak akan kembali ke Meksiko. Kami telah bekerja dengan giat dan menjelajahi daerah baru sehingga kami dapat memberi Anda keterlibatan BPM terbaik di daerah yang mengejutkan di seluruh dunia. Kami juga sedang dalam tahap persiapan untuk menyampaikan Festival BPM ke daerah pantai yang lain pada bulan Januari 2019.

Sementara itu, terus bergerak dan menyukai dancefloor! Musik bergabung dengan kami semua dan kami mengantisipasi untuk membuat beberapa menit lagi dengan Anda di kemudian hari.

Kami dapat dengan aman menerima bahwa di dekat area baru, Festival BPM akan memperluas upaya keselamatan menyusul malapetaka di Blue Parrot dan penembakan saat ini di Las Vegas. Idealnya kita semua bisa merasa aman dalam perayaan lagi segera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik