Excision Membuat Debut Kolose di Sirkuit Festival dengan Tanah yang Hilang [TINJAUAN EVENT]

Memang, bahkan penggemar musik yang paling santai pun tahu tentang eksisi. Sejak dimulainya panggilan musiknya, Excision telah dikenal karena generasi over-the-top dan lagunya yang sangat kuat. Sejak saat itu ia telah mencapai yang terbaik dan telah berubah menjadi sosok supernatural dalam musik bass. Spesialis dari semua jenis terus-menerus meletakkan lagunya secara bergantian karena harga diri mereka yang tinggi dan cara mereka segera membuat kelompok tersebut dibangun. Terlindung untuk menyatakan bahwa pada kesempatan bahwa Anda pernah pindah musik muncul dalam dua tahun sebelumnya, kemungkinan besar Anda telah dipresentasikan ke trek Eksisi.

Jadi, apa selanjutnya bagi seseorang yang telah selesai begitu banyak dan ternyata menonjol di antara spesialis yang paling dihormati di industrinya? Tidak suka dia bisa mengadakan perayaan raksasa yang memuji musik bass dengan seukuran dinosaurus yang tersebar di seluruh tempat perayaan?

Masuk Lost Lands Music Festival. Dari tanggal 29 September sampai Oktober pertama, spesialis musik bass yang paling terkenal di dunia terjerumus ke Legend Valley di Thornville, Ohio untuk mengumpulkan sekumpulan sekitar 25.000 penggemar bass. Bagaimana kalau kita bisa mendapatkan ini dari jalan dipukuli sekarang. Lost Lands adalah salah satu, jika bukan perayaan tahun pertama yang terbaik dalam waktu yang sangat lama. Ekstraksi dan kelompok Lost Lands melakukan perayaan yang benar-benar hebat sepanjang jalan dan telah meninggalkan para penonton perayaan sekaligus penghibur selama satu tahun dari sekarang.

Hal utama yang akan Anda lihat tentang lineup Lost Lands adalah musik bass ada di depan. Sama sekali tidak seperti kebanyakan perayaan di mana musik populer menguasai panggung utama, Lost Lands menempatkan aksentuasi pada sisi gerakan musik yang lebih berat. Termasuk Dubstep untuk menjebak bass-house jarak ke apapun yang Anda sebut musik iblis Rezz, semua penggemar musik bass terpenuhi.

Perayaan tersebut mencakup dua fase kegilaan yang tidak dipalsukan. The "littler" dari dua belahan adalah Gua Jiwa. Gua Jiwa adalah sebuah panggung yang terbungkus yang menyoroti 360 derajat generasi. Dengan stalagmit meninggalkan sel dan memberi kreasi artistik yang diantisipasi pada pemisah, melangkah ke Gua Jiwa membuat Anda merasa seperti Anda telah kembali ke masa lalu! Legenda terdekat roeVy dan Sean 2:16 membantu kami membuka Gua untuk tindakan bass global seperti Ephwurd, Dieselboy, Slander, Black Tiger Sex Machine, PhaseOne, dan beberapa lagi! Karena benar-benar basah kuyup oleh cahaya dan petunjuk Gua Jiwa benar-benar membantu musik terasa lebih individual, terlepas dari berada dalam seribu ribuan.

Pada saat itu kita memiliki Paradox ...

Ekstraksi sendiri dari semacam Paradoks yang mengatur telah berkelana ke ujung-ujung planet ini dan memerintahkan memindahkan musik. Dengan visual dan bass yang sangat jelas sehingga riuh Anda bisa merasakannya di tubuh Anda, Paradoks bukan hanya panggung standar. Namun, karena eksisi adalah maniak, dia memilih untuk membuat segalanya berjalan lebih jauh. Menariknya ia merilis Paradoks Prasejarah! Apa yang justru membuat panggung ini tidak sama dengan paradoks adat? Cobalah dua T-Rexes ukuran penuh, tengkorak dinosaurus, dan dua gunung berapi raksasa yang menembakkan blazes dari yang terbaik! Ekstraksi cukup peduli untuk mempengaruhi tandanya untuk mengatur tahap dasar Lost Lands, dan membiarkan acara utama dimainkan pada peralatan menakjubkan ini.

Saat pertama kali ditampilkan oleh pria di balik kegilaan itu sendiri, dalam dua jam yang tidak biasa! (Sungguh, kita tentu membutuhkan dukungan leher setelah itu) Bersamaan dengan eksisi 's Jurassic set adalah set ethereal unik dari Seven Lions. Bergabung dengan dua hal ini adalah hitter substansial seperti Planet ke dua belas, Kill The Noise, Ghastly, dan langit adalah batas dari sana!

Jika Anda selamat dari kegilaan hari-hari utama, Anda berada dalam sebuah acara yang benar pada hari ke 2. Menampilkan tahap mendasar dengan pengaturan nada teladan dan lagu yang tak terduga adalah simbol musik bass Zeds Dead. Menyetel ke beberapa Zeds yang patut dicontoh, orang-orang diingatkan mengingatkan dunia mengapa mereka berhasil mencapai statur yang luar biasa itu. Dekat dengan Zeds Dead adalah kumpulan jenius musik bass termasuk Funtcase, Cookie Monsta, Snails, dan eksekusi yang tidak biasa oleh supergroup musik bass eksisi Live, Destroid. Termasuk Eksisi, Downlink, KJ Sawka dari Pendulum, Destroid mengguncang kelompok dengan campuran lagu mereka dari musik bass instrumental. Anda mungkin pernah melihat laporan sensasional tentang panggung yang terbakar namun dengan bijaksana api kecil itu ditutup dengan cepat. Mungkin set mereka hanya menyala berlebihan? Bagaimanapun, Downlink mengatakan semua yang perlu dikatakan di Facebook-nya.

Tanpa ragu tidak ada yang lebih besar dari pada meriah Hari 2? Saya punya berita untuk Anda, Excision melakukan sedikit hal dengan cara yang tidak terduga. Hari terakhir Lost Lands memberi lebih banyak bass daripada suara untuk tubuh manusia. Ekstraksi memulai hari jauh dari kerja tepat waktu dengan Detox Set yang luar biasa. Ini menyoroti beberapa lagu aneh dan sedikit dimainkan dari dewa bass itu sendiri. Dia membantu kami memulihkan diri sedikit dan bersiap-siap untuk acara-acara utama. Membuka jalan menuju acara utama kami adalah pertunjukan dari musik bass yang mengilhami Dion Timmer, Space Jesus, dan Liquid Stranger dan itu hanya puncak gunung es.

Acara utama malam itu adalah salah satu nama terhebat dalam menggerakkan musik, Rezz. Dia benar-benar memikat kelompok itu dengan membawa kita pada sebuah rintihan ke kedalaman dengan suara membosankan dan bass-nya yang luar biasa. Setelah Rezz lain pindah musik bintang naik. Illenium memajang koleksi barunya dengan satu set sarat dengan bass yang tinggi dan sajak menakjubkan. Dia tentu saja mengajukan pembelaannya karena mengapa dia adalah pemerhati musik berikut.

Akhirnya kami memiliki headliner. Tanyakan pada penggemar dubstep tua apa wujud fantasi mereka nantinya. Saya jamin anda akan mendengar Excision b2b Datsik banyak! Dua nama paling penting di dubstep Amerika Utara memainkan rangkaian b2b yang jarang terjadi, menyoroti sebagian lagu yang membantu memasukkan musik bass ke pemandu. Untuk menyatakan bahwa kedua pengrajin ini adalah legenda, agak mengolok-oloknya. Banyak pengunjung perayaan berbagi bahwa sebagian lagu utama yang mereka dapatkan berasal dari Datsik atau Excision. Peternak tersebut mencari semua dana yang dibutuhkan, sampai ke drive sen terakhir dan set tersebut menjadi salah satu yang paling keras dan paling banyak dikunjungi. akhir minggu Jelas, penggemar musik bass sampai pada tingkat tertentu terpenuhi dan mendapat kesempatan untuk mendengar sebagian spesialis terbaik di kelas tersebut melemparkan sebuah fase hanya untuk mereka.

Di dekat barisan yang menakjubkan adalah salah satu tempat peristirahatan paling keren dan paling indah di akhir ingatan. Lost Lands memiliki lebih dari 40 dinosaurus seukuran manusia yang menyebar ke mana-mana sepanjang tempat perayaan untuk benar-benar membawa kita kembali pada waktunya. Keluarga seukuran brontosaurus membuat semua orang bertanya-tanya kapan mereka melihat raksasa raksasa itu tanpa alasan.

Memang, bahkan perkemahan pun disusun dengan hati-hati dan termasuk perkemahan yang indah, format yang disortir, dan makanan begitu hebat sehingga saya perlu mendorong diri untuk berhenti makan. Semua orang yang saya ajak bicara hanya mengatakan hal-hal yang berkilau berkaitan dengan perayaan ini. Terlepas dari kegaduhan pindahnya perayaan musik, Excision dengan senang hati menyatakan bahwa ada obat NERO terkait transportasi obat! Jelas, kelompok ini tidak bercacat dan wilayah Ohio tidak bisa duduk rapat di Lost Lands untuk kembali.

Itu total kegilaan kuno yang Lost Lands Festival! Saya keluar dari kemping yang sangat optimis (sebenarnya) dan saat saya pergi, saya melihat secercah campuran penggemar yang muram sehingga pertunjukan selesai, namun senang dengan kenangan yang mereka buat. Ekstraksi dan kelompok Lost Lands harus sangat senang untuk diri mereka sendiri, mereka mengenakan salah satu perayaan tahun pertama terbaik yang pernah ada, dan meminta penggemar untuk meminta informasi satu tahun dari partai sekarang! Perayaan ini benar-benar membawa Dubstep kembali menjadi sorotan, dan mendemonstrasikan mengapa musik bass menggali untuk jangka panjang! Bersenang-senanglah eksisi, kamu sudah mendapatkannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah