Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik

Akhir-akhir ini, saluran peningkatan YouTube telah berubah menjadi hotspot yang mumpuni bagi penggemar musik dengan tampil sebagai tahapan bagi pengasuh untuk mengeposkan musik yang mereka hargai. Dengan pendakian saluran, misalnya, NoCopyrightSounds, Majestic Casual, ChillYourMind and Chill Nation, saluran peningkatan musik meningkatkan keseimbangan yang jauh lebih mendasar dalam bisnis musik dan akhirnya menjadi keuntungan bagi pengrajin dan penggemar.

Seperti yang dikatakan Mura Masa saat menggambarkan juru bicara musik megah Majestic Casual, "... mentransfer musik yang mereka anggap keren, itu hampir mirip dengan sebuah blog."

Dengan mentransfer bermacam musik, (misalnya, loncatan pinggul, jazz, dan rumah), berjalan dengan fotografi yang indah, saluran tersebut dengan cepat meningkat menjadi prestasi dalam perspektif multi-juta.

Saat ini belum pernah ada sebelumnya, para spesialis dapat memanfaatkan web untuk mencari motivasi mereka dari pada dasarnya di seluruh penjuru dunia. Memiliki perspektif orang dalam tentang bisnis musik, saya telah melihat bahwa individu-individu yang melanggar contoh dari apa yang dilihat sebagai "konvensional" sering kali adalah orang-orang yang mendapatkan kemenangan mengerikan.

NCS (NoCopyrightSounds) adalah kumpulan musik yang menghasilkan sesuatu yang sama sekali tidak terduga dari pesaing mereka: mereka mengizinkan adaptasi penuh atas pelepasan mereka. Jelas, ini memungkinkan trek menyebar dengan cepat menyebar api, dan berakhir di TV nasional, dimanfaatkan oleh YouTuber substansial dalam rekaman mereka dan sebagainya. Dengan pengrajin jaringan online pertama bergabung dalam penggambaran video, ini memungkinkan pengikut mereka mengikuti kenaikan jumlah yang tidak biasa.

Alan Walker adalah seorang pengrajin yang secara konsisten disorot di NoCopyrightSounds.

"Pada tahun 2014, saya mengikuti pemilik catatan Facebook NCS dan saya melihat bahwa dia mengirim status di mana dia secara khusus meminta lagu dengan kelas Norwegian House. Saya memilih untuk memposting melodi saya dan segera setelah dia menghubungi saya."

Setelah melepaskan melodi "Blur" dan "Phantom", Alan terhubung dengan Sony Music dengan mengingat tujuan akhir untuk melepaskan kata kunci sukses mengoceh "Blurred."

Sisanya adalah sejarah.

Dengan lebih dari 723 juta aliran Spotify sampai saat ini, kemungkinan besar saluran kemajuan musik berjalan ke "mengubah pengalih perhatian." Meskipun secara teratur tidak aman adegan industri musik yang tercurah, saluran musik kemajuan telah menunjukkan bahwa ada pahala yang tinggi untuk diperoleh ketika Anda zig daripada zag.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah