Antara Album Baru Mereka dan Bergerak ke San Diego Hidup Cukup Manis untuk GoldFish [WAWANCARA]

Sebelum kota New York mereka yang luar biasa menunjukkan pujian dari koleksi terbaru mereka, Late Night People, kami dapat mempercepat Dave dan Dom dari dua GoldFish elektronik di Samsung 837, di mana kami mendapat lowdown pada awal jazz mereka yang sederhana, musik yang bermutu rekaman, dan pengalaman berselancar.

EDM.com: Nama GoldFish, bagaimana Anda bisa memikirkannya?

Dave: Baiklah, kami biasa bermain jazz bersama sebagai satu dan saya biasa menertawakan Dom dan memori tiga detiknya yang luar biasa. Semacam itu mengantarkan kami ke nama GoldFish. Ketika kami memulai GoldFish, kami benar-benar bermain dalam dua atau tiga kelompok, jadi kami menggunakan nama yang bisa kami ingat dengan efektif. Ketika kami mencari nama untuk usaha yang saya suka setuju, saya pikir kita perlu menyebut usaha ini "GoldFish" karena kita akan selalu mengingatnya. Terlebih lagi, ini berhasil dan kami selalu mengingatnya. Selanjutnya, idealnya tidak ada orang lain yang melakukannya.

Saya percaya itu benar-benar keren untuk memiliki ikan mas sebagai logo Anda dan dia juga karakter utama rekaman musik Anda.

Dave: iya Pria GoldFish!

Jika Anda entah bagaimana memberi nama GoldFish nama apa itu?

Dom: Jerry ... Gavin ... Gavin si ikan mas. Saya tidak punya petunjuk. Dia baru-baru ini menjadi pria GoldFish.

Dave: Saya percaya Gavin adalah orang yang layak.

Jadi rekaman musik Anda untuk sebagian besar diberi energi, apa yang mempengaruhi Anda untuk mengikuti kursus yang vivified?

Dave: Kami bertemu dengan Mike Scott, siapa artisnya, dan dia mengantarkan kami ke sana kemari seperti itu. Saya pikir begitu kita memulainya, kita mirip ini menakjubkan. Kita bisa melakukan apapun yang bisa kita pertimbangkan atau apapun yang bisa ia pertimbangkan atau campur aduk dari semua yang bisa kita semua pertimbangkan. Juga, kita bisa melakukannya secara langsung dan kita tidak perlu ...

Dom: Minta izin siapa pun.

Dave: Kami sangat membutuhkan, namun untuk sebagian besar ya. Anda membiarkan energi kreatif berjalan liar dan saya percaya itulah hal yang benar-benar menarik kita untuk bergerak. Itu bukan dengan kita berada dalam rekaman musik dan berjalan menyusuri garis pantai atau di kolam renang dengan tembakan malam hari dan wanita muda di rollerblades. Saya suka wanita muda di rollerblade, namun kami hanya benar-benar menghargai sisi yang vivified. Namun, ini benar-benar sulit mengingat fakta bahwa masa timah sangat besar. Butuh waktu tiga bulan untuk membuatnya, beberapa waktu lebih lama. Terlebih lagi, mereka juga tidak lusuh. Jadilah seperti itu, itu bisa dibenarkan, terlepas dari semua masalah, memiliki seseorang seperti Mike Scott dan beberapa orang alternatif yang juga kami ikuti rekaman alternatif juga, Matt Torode.

Dom: Saya percaya kita juga secara terang-terangan memasukkan sumber daya ke dalamnya juga. Tidak suka dia hanya mematikan rekaman musik. Dia adalah bagian dari cerita dan bagian dari perjalanan keseluruhan ini, yang telah kita jalani bersama. Terlebih lagi, dia adalah seniman yang sangat berbakat dan hanya orang yang sangat inventif. Dia memiliki sejumlah besar prestasi sehingga Nickelodeon dan sekumpulan studio hiburan lainnya. Jadi ini luar biasa bagi kami dan ini sangat luar biasa baginya.

Anda hanya membuang video musik lain untuk "Converse with Me." Karena rekaman musik Anda adalah analisis pada industri musik elektronik, apa ceritanya yang akan terjadi dalam video musik ini?

Dom: Ini semacam kelanjutan dari beberapa rekaman musik masa lalu kita. Mereka memiliki cerita sekuensial yang mengalaminya dan, jelas, pria GoldFish adalah karakter yang ada di dalam diri mereka masing-masing.

Dave: Dan versus Anjing. Jadi Anjing sudah berada di empat atau lima terakhir. Dia benar-benar memiliki sedikit bagian dalam video musik utama.

Dom: Dia baru-baru ini orang sewenang-wenang ini tidak terlihat dari kayu gergajian. Beberapa orang di Youtube menanggapinya dan kami bisa memberi banyak pemikiran dari ucapan tersebut.

Dave: Pasti sebagian dari pemikiran baru itu berasal dari kita sambil mengoceh tentang ucapan lucu yang muncul dalam rekaman. Agak keren, Anda bisa mengerti apa yang sebenarnya muncul. Anjing terbang sebentar dan kami membutuhkan scalawag. Itu ada di "Lady's" dimana dia benar-benar berubah menjadi scalawag. Dia mencuri sang putri dan seluruh pertempuran akan memulihkannya.

Dom: Jadi mereka pada dasarnya saling membenci pada saat ini.

Dave: Dan itu backpedals sehingga "One Million Views." Mereka pergi ke sekolah DJ dan pergi melawan satu sama lain dalam perkelahian dengan DJing versus kelompok dan instrumen hidup dan semua hal semacam itu. Dan setelah itu mereka kembali melakukan pertarungan epik untuk melihat siapa yang bisa berubah menjadi DJ utama sejak sekarang dia pindah menuju DJ Dog.

Dom: Dan dia douchey dan terbang sendiri.

Dave: Dia memiliki pirang pirang yang indah. Dia mungkin mandi cokelat. Terlebih lagi, ada keputusan dan itu terjadi. Aku pernah menggambarkannya sebelumnya, ini seperti bawang. Anda mengupas lapisan dan baru-baru ini ada yang lebih baru.

Dom: Ada rasa hormat dan setelah itu ada banyak cerita mendalam di dalam sebagian besar hal itu.

Dave: Apa yang disebut hal itu? Boneka Rusia Anda cukup membuka satu dan setelah itu ada yang lain. Saya rasa hal yang sama berlaku dengan rekaman musik ini. Semakin Anda melihat mereka, semakin Anda memahami apa yang terjadi. Apa yang luar biasa tentang itu adalah bahwa kita mempercayai musik kita dapat disetel lebih dari satu kali.

Dom: Dan temukan hal baru. Namun, dalam video musik baru ini pasti ada referensi ke dunia musik elektronik dan bagaimana beberapa spesialis tidak benar-benar membuat musik khusus mereka sendiri dan ...

Dave: Tapi Anda tahu kita tidak ada di sini untuk memberitahu siapa pun. Anda harus melihatnya dan memahaminya sendiri.

Dom: Dan semuanya sangat menyenangkan. Maksudku kita tidak menganggap diri kita penting, jadi. Terlebih lagi, setiap individu yang menganggap video penting kemungkinan mengandaikan kita memiliki komentar, bagaimanapun, ini sangat menyenangkan.

Dave: Dengan "One Million Views", komentar utama video ini dari deadmau5. Juga, ada sedikit karakter yang disebut deadcat, yang perlu saya nyatakan adalah permainan di deadmau5, namun tentu saja tidak. Apa yang dia katakan adalah, "Sepuluh dari sepuluh orang," dan ketika hal itu terjadi, kita mirip menyetujui bahwa kita mungkin telah menyelesaikan sesuatu dengan benar karena dia terkenal ...

Dom: Ya, dia membenci semuanya.

Dom, Anda memutar bass dua kali dan konsol dan Dave, saksofon, apa yang membuat Anda memilih instrumen itu saat Anda lebih muda?

Dom: Sebenarnya, cepat atau lambat, saya dan Dave sama-sama bermain cello dalam profesi melodi awal kami. Saya mulai bermain piano saat berumur enam tahun dan saat berusia sekitar sepuluh tahun, pendidik piano saya mendatangi saya dan berkata, "Kami memerlukan pemain cello untuk simfoni, maukah Anda bermain?" Saya sangat ketakutan, sehingga tidak mungkin untuk menyatakan tidak dan dengan satu atau lain cara tiba-tiba berubah menjadi pemain cello. Juga, setelah sekitar dua atau tiga tahun melakukan hal itu, saya mengerti bahwa itu sebenarnya bukan untuk saya. Saya mengatakan kepada ibu saya bahwa saya yakin akan menyerahkan getaran cello ini, ini benar-benar bukan getaran saya dengan imajinasi apapun. Terlebih lagi, dia mengatakan mengapa tidak mencoba dua kali bass karena ini agak sebanding. Saya mirip hal itu secara signifikan lebih besar! Untuk alasan apa aku membutuhkan itu ?! Saya akan berusia tiga belas tahun dan saya pikir, saya tidak akan pernah bertemu dengan wanita muda mana pun, betapa saya sangat mencemaskannya. Jadi rasa syukur kepada ibuku, dia membujukku untuk berubah menjadi dua bagian bass. Saya mulai pergi ke sekolah musik di malam hari sepulang sekolah dan, mengingat fakta bahwa tidak ada yang benar-benar memainkan alat musik itu, saya dilemparkan bersama semua pemain yang melaju. Ini mirip dengan tiba-tiba tenggelam atau berenang sehingga saya semacam ilmiah satu ton benar-benar cepat. Saya merenungkan sebelas tahun saya tahu musik adalah apa yang harus saya lakukan mengingat fakta bahwa saya sebenarnya tidak dilepaskan untuk hal lain.

Dave: Mempelajari musik yang mapan umumnya tidak cocok untukku saat masih kecil dan ibuku mengajakku tinggal bersama orang ini, Duncan, dan itu penuh dengan instrumen. Pada pembagi adalah saksofon tua yang rusak dan saya dengan cara tertentu melayang ke arahnya dan yang lainnya adalah sejarah yang sesungguhnya. Cerita komparatif banget, cukup menarik. Mulai bermain saksofon pada usia dua belas atau beberapa saat dan kemudian meninjau delapan sekolah menengah, itulah titik awal kita memulai sekolah menengah di Afrika, dan mulai musik. Saya bangkit dengan kecepatan yang saya rindukan dan kemudian menyelesaikan sekolah menengah dengan itu. Pada saat itu ada banyak pesimisme di Afrika, terutama di lingkungan kerja, dan individu menyatakan bahwa Anda tidak akan mendapatkan posisi dan Anda akan memikirkannya dan Anda akan melakukan hal seperti ini. Saya mirip dengan itu bagus. Jika saya tidak akan memiliki pekerjaan, saya akan melakukan musik karena saya tidak akan memiliki pekerjaan yang saya sukai. Jadi saya pergi ke University of Cape Town, bertemu Dom disana dan lebih percaya lagi.

Dom: Sisanya adalah sejarah.

Dave: Dan kemudian saya tidak perlu bekerja seharian dalam hidup saya.

Dom: Telah bermain sejak saat itu.

Kalian berdua menganggap jazz di sekolah, bagaimana kamu bisa masuk ke musik elektronik dan memilih untuk melakukan itu daripada melakukan jazz?

Dom: Musik Jazz adalah perpindahan musik saat itu. Ini berkembang menjadi sesuatu yang lebih highbrow dan ilmiah, namun pada awalnya musiknya bergerak. Selain itu, mereka cukup bercampur aduk. Musik elektronik tidak signifikan, mengemudi, disamakan dan mungkin lebih mirip logam dan maju dan jazz benar-benar alami, gaya bebas dan sederhana. Jadi keduanya sama-sama menyerupai dua nutrisi yang saling melengkapi satu sama lain: hanya semacam pertemuan positif.

Dave: Dan menurut saya, musik rumah terutama memiliki kejatuhan yang stabil di lantai dan, dari perspektif improvisasi, itulah hal yang benar-benar membuka panggung untuk diuji. Jadi kami langsung menyadari bahwa itu bekerja dengan sangat baik dan bercampur dengan jenis komponen jazz kami. Selain itu, kami memiliki banyak dari mereka sehingga kami bisa berbaur dan tetap membuatnya menarik. Saya pikir kita hanya semacam terus berjalan dengan benar-benar. Sungguh, kami butuh waktu sebentar, namun kami bisa merasakannya saat kami pergi. Kami tidak memikirkan pemikiran ini dan pergi, kami akan melakukan ini dan kemudian kami melakukannya. Itu lebih alami dari itu. Pertunjukan utama yang kami mainkan kami duduk. Salah satu teman kami mengatakan beberapa saat kemudian, "Halo mengapa tidak ada yang bisa bertahan? Sungguh menakjubkan, mengapa tidak mencobanya?" Dan kemudian kami berdiri dan terus berkembang seperti itu. Kami akan memasukkan potongan gigi baru dan mencoba berbagai barang. Memang, bahkan hari ini tanpa kita melakukan itu, yang memang agak menyenangkan. Terlepas dari semua yang kita ciptakan dan idealnya untuk memperbaikinya. Menurut saya hal yang sama berlaku dengan musik dan koleksi baru ini, Late Night People. Kami memiliki satu atau beberapa cara lain untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan GoldFish dan memasukkannya ke dalam koleksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik