Skrillex dan Ed Sheeran Mengambil Alih Suburban Pub di Chicago untuk Pertunjukan Impromptu After Hours

Ini adalah akhir pekan, Anda telah berhasil menuju pub Irlandia setempat untuk beberapa Guinnesses dengan tunas Anda dan hal berikutnya yang Anda tahu, Skrillex membawa ke geladak dan tidak lama setelah bergabung dengan Ed Sheeran! Katakanlah apa?

Mari kita tunggu sebentar, YA yang terjadi akhir pekan lalu di Chicago dan YA, reaksi dari orang persis seperti yang diharapkan, jumlah takjub dan kegembiraan yang intens, tidak ada seorang pun yang siap menghadapi ini.

Setelah bermain 2 pertunjukan terjual habis di Allstate Arena di Chicago akhir pekan lalu, Ed Sheeran menuju ke Five Roses Pub di Rosemont pada jam-jam berikutnya. Dan untuk kegembiraan dan kegembiraan semua orang di sekitar selain headliner acara tersebut, mereka disuguhi kejutan yang dibuat oleh bos Owsla Skrillex yang dipercaya oleh redditor di kota untuk memeriksa beberapa band di Riot Fest.

Sebuah fixture dari scene musik keras Chicago thehouse Alex Peace sedang bermain set ketika Skrillex mendekatinya untuk menanyakan apakah tidak apa-apa untuk dibawa ke geladak. Dan saat Peace terus menulis di halaman Facebook-nya bersamaan dengan sebuah video yang mengarah pada sebuah malam epik! "Skrillex bertanya apakah dia bisa melompat ke geladak. Ed Sheeran berkata kepada saya, "Saya tidak berpikir dia akan melakukannya" Inilah yang terjadi pada akhir set DJ 90 menitnya. "Dia juga terus mengungkapkan ketidakpercayaannya tentang malam di sebuah pos Instagram yang mengatakan,


    "Benar-benar acak dan menakjubkan melihat bintang super keren ini menikmati diri mereka di bar pinggiran kota dan menghibur orang banyak. Aku masih tidak percaya itu terjadi. "

Apa yang terjadi setelah 90 menit Skrillex diatur dengan Ed Sheeran melompat masuk untuk "Trap Queen" Fetty Wap seperti yang kita lihat di video dan semacam VIP untuk orang-orang yang beruntung (gila-gilaan) yang hadir hanya dengan biaya tambahan $ 5 di pintu dari apa kata sekeliling Nah, Ed sepertinya sedang menuju beberapa EDM seperti yang tidak kita duga, lihat ini dan katakan pada kami apa pendapat Anda! Sementara itu, kita akan meninggalkan ini di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah