Flying Lotus Akan Skor New Blade Runner 2022 Animasi Pendek

Beberapa produsen terkenal karena menciptakan chart topping single. Yang lain memiliki kemampuan untuk menciptakan remix klasik. Bagi Flying Lotus, ini tentang menciptakan dunia lain dengan setiap lintasan. Di dunia yang penuh dengan 40 hits teratas dan kolaborasi selebriti, Flying Lotus telah menghancurkan jalannya sendiri sebagai seniman. Antara jazz-nya mempengaruhi soundscapes ke pikiran membungkuk produksi hidup, produser eksentrik tidak akan pernah bingung dengan tindakan lain. Satu hal yang diketahui Flying Lotus adalah karyanya dalam bentuk media lainnya.

Setelah bertahun-tahun memproduksi musiknya untuk acara TV, film dan iklan, Flying Lotus menulis, mengarahkan dan menghasilkan soundtrack untuk filmnya sendiri, Kuso. Sejak rilis Kuso, produser berbasis LA telah mengumumkan bahwa ia akan bekerja sama dengan sutradara anime terkenal Shinichirō Watanabe dalam proyek terbaru sutradara. Proyek itu akan menjadi prequel animasi untuk Blade Runner 2049, yang berjudul Blade Runner 2022. Dalam sebuah tweet baru-baru ini, saham Flying Lotus betapa bersemangatnya dia mengerjakan Blade Runner 2022 dan penghargaannya untuk menggunakan musiknya pada potongan awal film mereka.

Flying Lotus tidak hanya produser untuk berkontribusi pada soundtrack film ini. Kuedo dan Miguel Atwood Ferguson juga akan meminjamkan talenta mereka untuk proyek tersebut. Blade Runner 2049 akan berada di bioskop pada 6 Oktober namun prekuel animasi tersebut belum diberi tanggal rilis. Terlepas dari kapan keluar, penggemar dapat mengharapkan nilai tertinggi dari Flying Lotus dan Co. Mengingat materi dan kolaborator yang terlibat, saya berharap proyek ini fantastis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah