Dillon Francis sedang mengerjakan Album Bahasa Spanyol

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Dillon Francis merinci rencananya untuk album Bahasa Spanyol yang sedang dikerjakannya. Francis telah bepergian ke seluruh dunia dan merekrut bantuan beberapa musisi berbahasa Spanyol terbaik di dunia untuk membantu album ini berkembang. Dillon Francis menjelaskan proses menemukan vokalis di Republik Dominika:

    "Beberapa bulan yang lalu, saya pergi ke Republik Dominika, karena sangat sulit mendapatkan vokal dari banyak orang di sana. Anda harus berada di tempat untuk membawa mereka ke studio, Anda harus pergi ke sana, dan Anda memiliki untuk memilikinya siap - maka mereka akan masuk dan melakukannya, tapi jika Anda tidak memilikinya, mereka seperti 'nah.'

Seperti yang mungkin Anda ketahui, ini bukan pertama kalinya Dillon Francis memiliki vokal spanyol di trek. Salah satu rilis pertamanya "Que Que" dengan Diplo dan Maluca menampilkan vokal bahasa Spanyol dan Inggris. Dia mengatakan kepada Billboard bahwa hitnya "Say Less" pada awalnya akan menjadi lagu Spanyol, tapi lebih mudah untuk mendapatkan bantuan G-Eazy. Meski rilis utamanya berbahasa Inggris, ia merilis remix Spanyol berjudul "No Diga Más" yang menampilkan Serko Fu.

Kita tidak sabar untuk mendengar apa master moombathon sedang memasak! Album ini akan menjadi hadiah nyata bagi teman berbahasa Spanyol kami. Bagi pembacanya yang tidak berbahasa Spanyol, sekarang adalah waktu yang lebih baik dari sebelumnya untuk mendapatkan Rosetta Stone atau Duolingo!

Simak wawancara lengkap di Billboard dan pelajari lebih lanjut tentang bagaimana Dillon Francis menemukan Moombathon dan membuat David Guetta kesal!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik