Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah

Anda mengakhiri seluruh akhir minggu dengan alasan bahwa Whoop! ini adalah akhir Red Rocks minggu ini! Tiket berada di dekat atau "tempat yang sangat aman", rambut rave Anda ada di sana, wahana (dan bawa pulang hadiah) dijamin, fam adalah acara sosial dan tembakan dituangkan. Kami sesi untuk mendapatkan L! * # $ @? & (: ¥% ~)> "/ -

tahan.

?

???

Apa kesepakatannya?

Apakah sudah berakhir

Tidak bisa selesai.

Kami baru saja tiba!

Terdengar alami Lebih baik percaya aku pernah ke sana juga. Itu satu kali (atau sekelompok kecil kali) kami pergi beberapa tingkat melewati L🔥 ke XXL🔥.

Hal ini terungkap akhir-akhir ini di GRiZ Rocks. Itu adalah akhir minggu yang ideal di dalam dan di luar dan dengan selisih yang luas, eksekusi dan generasi terbaik yang pernah saya amati dari GRiZ - begitu hebat sehingga ketika berakhir, saya akhirnya berharap bisa menyelesaikannya. Tidak sepenuhnya mengingat fakta bahwa pikiran itu bertiup dan kebanyakan dengan alasan bahwa satu ton pertunjukan itu tidak jelas bagiku. Aku yakin aku sama sekali bukan satu-satunya yang menonton rekaman teman-teman dan mirip dengan "Sialan yang begitu luar biasa, kuharap aku bisa mengingatnya!"

Suatu ketika saya benar-benar mendengar seorang wanita muda di area parkir setelah sebuah demonstrasi Odesza mengatakan kepada beau-nya, yang mengelola dia ke ruang sekunder mobil, "Seandainya saya pernah melihat Odesza!" Sayangnya, dia tidak bercanda.

Pertemuan luar biasa dimaksudkan untuk dikenang kembali. FOMO dapat dibenarkan saat kita merindukan sesuatu yang luar biasa, namun memiliki FOMO setelah suatu kesempatan yang kita ikuti adalah gelandangan dan tidak berguna. Pada kesempatan bahwa kita dapat menjadi tulus dengan diri kita sendiri tentang kecenderungan yang perlu kita buat dan hancurkan, kita dapat menemukan titik manis untuk mengumpulkan ketidaksempurnaan di mana kita merasa baik-baik saja.

Jadi, bagaimana cara memaksimalkan waktu berkumpul kita? Saya tidak tahu tanpa keraguan, terlepas dari semua yang saya anggap ini :) Tapi saya berpikir mengingat beberapa hal dapat memungkinkan kita untuk menemukan sweet spot itu.

Perhatikan ada sesuatu yang perlu kita ubah

Anda tidak bisa mengubah perilaku yang tidak Anda sadari sehingga memusatkan perhatian pada tubuh dan pertemuan Anda adalah langkah awal. Tidak ada orang lain yang akan melakukannya untuk Anda.

Kenali poin pengurungan kami

Perbedaan antara pergi ham dan pergi begitu ham Anda tidak dapat menemukan pintu masuk adalah mengetahui diri Anda sendiri. Sesekali, ini menyenangkan untuk mendorong terobosan kami, namun jika persimpangan itu sebagian besar terhenti dengan kami, kami berharap tidak melakukannya, apa sebenarnya tujuan negara AF HAM ini?

Anggaplah diri sendiri!

Merayakan adalah keuntungan, tubuh kita adalah anugerah yang sangat diperlukan, sama seperti kepribadian dan ingatan kita. Semakin baik kita menjaga mereka semakin kita bisa menghargai dengan mereka. Pada kesempatan bahwa ada kecenderungan kita berpikir bahwa kita harus berubah, bagaimana kita menganggap naluri kita cukup untuk mendengarnya.

Saya meminta beberapa dari staf situs EDM untuk membagikan keunikan mereka yang pantas untuk mendapatkan kelihaian, inilah beberapa tip mereka:

"Anda bukan seorang downer pada kesempatan bahwa Anda mengatakan tidak Dengan cara yang sama, jangan mengintimidasi orang lain untuk mencapai level Anda Kami secara keseluruhan menghargai pihak dengan berbagai cara." - Devin

"Jika Anda tidak memiliki gagasan paling dalam mengenai titik impas Anda, pengukuran skala kecil Anda bisa terus mengingat apa pun kecuali keraguan Anda karena hukuman tidak boleh kurang!"

- Stephanie

"Satu hal yang telah saya pelajari adalah dengan paksa memakai sangkutan telinga, saya mendapat tinnitus sekali dan itu tidak menyenangkan. Jangan pernah pergi ke pertunjukan tanpa sangkutan telinga karena Anda bisa mendengar semuanya baik-baik saja, Anda baru saja hemat Masa depan, ini adalah asuransi telinga terbaik yang pernah saya temukan dan mereka benar-benar buruk. "- Saad dan Lennon

Kecuali kita perlu menjadi era yang membutuhkan alat pendengar sebelum usia 50 tahun, kita disarankan untuk mulai memastikan gendang telinga kita (menonjol di antara organ paling kompleks dan rapuh di sekujur tubuh kita) dari 20+ KHz suara menyenangkan yang kita hadapi dengan kita sendiri. .

Yang saya nyatakan hanyalah bagaimana kita bisa menghadiri pertemuan kita, namun kita harus melakukannya dengan sengaja dengan tujuan agar diri kita yang tenang dapat memilih cerita mana yang tidak akan pernah diceritakan daripada kita memandang pikiran untuk memilih kita. Apakah Anda semua memiliki nasihat atau cerita tentang keluar dari kecenderungan mengumpulkan yang tidak diinginkan? Kami ingin mendengarnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bagaimana Saluran YouTube Menjadi Influencer Utama di Industri Musik