7 Alasan Festival Ini Salah Satu untuk Mendapatkan CRSSD dari Bucketlist Anda

Dalam waktu kurang dari 2 minggu, CRSSD Music Festival akan mengambil alih pantai barat - sekali lagi memancarkan energi magis yang dibawanya setiap tahun!

Diadakan di San Diego yang cerah, California pada tanggal 30 September - 1 Oktober, utopia pantai terbaik ini berkembang dengan pesat dari para penonton festival di seluruh negeri! Sungguh luar biasa bahwa ini adalah acara bi-tahunan - memberi kami 6 bulan tanpa rasa sakit untuk melakukannya lagi! Sejak memasuki dunia kita pada tahun 2015, CRSSD telah dengan cepat terwujud menjadi sebuah kuil euforia dari beragam musik elektronik. Ini telah membudidayakan satu generasi di luar hanya satu jenis suara - menghiasi berbagai lapisan musik elektronik untuk menghiasi telinga kita. Baca terus untuk mengetahui mengapa festival unik ini perlu CRSSD dari daftar ember Anda!

Tempat dengan Pemandangan

Di pantai San Diego yang indah, California, CRSSD Music Festival diadakan di Waterfront Park, oasis tempat semarak di sepanjang pelabuhan San Diego dengan air mancur splash setinggi 830 kaki yang bisa Anda mainkan ... Festival musik AKA.

Tipe Crowd yang Anda Inginkan

Festival ini hanya memungkinkan 21 orang hadir. Jika Anda berusia di bawah umur, jangan khawatir, waktumu akan datang dan saat Anda bisa menghadiri festival ini akan lebih manis. Bagi orang-orang yang dapat hadir, CRSSD dikenal untuk menumbuhkan pemirsa paling dingin - semuanya memiliki panjang gelombang yang sama. Apa lagi yang bisa kamu minta?

Lineup underdog

Dengan formasi yang lebih panas dari matahari, tidak sopan untuk tidak hadir. Dengan Flume dan Odesza sebagai headliners terdahulu dan RÜFÜS DU SOL dan Chromeo yang tampil di panggung, CRSSD tidak pernah mengecewakan dengan pemain hebat mereka. Dengan rangkaian fitur dari orang-orang seperti pemukul berat bawah tanah Richie Hawtin, Dixon, dan Berghot sendiri Marcel Dettmann, CRSSD membawa cita rasa Eropa ke pemirsa di pantai barat. CRSSD adalah perpaduan live sets dan set DJ yang indah - memberikan pusat perhatian ke bawah tanah dan menciptakan pengalaman yang tidak biasa!

Keintiman

Anda bisa mendekati tindakan favorit Anda dengan 3 tahap intim. Setiap tahap memiliki getaran tersendiri - menampung rumah dalam, techno dan banyak lagi. Anda memiliki kebebasan untuk menikmati artis tidak seperti festival lainnya!

Itu terjangkau

Betapa luar biasa rasanya pergi ke festival yang menakjubkan tanpa merasa seperti Anda membakar keseluruhan di dompet Anda ?! Anda akan menari seperti tidak ada orang yang menonton saat Anda menyadari festival CRSSD adalah pengalaman yang mengubah hidup di bawah $ 200. Senilai setiap sen.

Tanggal

Festival dua tahunan ini disusun pada bulan Maret dan Oktober - cuaca prima di San Diego California. Melihat EDC baru-baru ini mengubah tanggal mereka menjadi bulan Mei, bulan yang lebih dingin, kurma merupakan aspek yang sangat berharga bagi sebuah festival. Dengan kedua tanggal yang diadakan pada musim semi dan musim gugur, CRSSD melakukannya dengan benar.

Yang paling penting ... The Afterparties!

Jika Anda berpikir musik berhenti di 10 pm Anda salah. CRSSD setelah jam kerja berlangsung tepat setelah perayaan - memastikan pesta tidak pernah berhenti!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 5 Teknik Dasar Scratching Sebagai Langkah Awal Belajar DJ

Martin Garrix Menang atas Label Spinnin 'Records dan Music All Stars di Landmark Lawsuit

Bicara Nyata Tentang Kebiasaan Party Kami Ingin Kita Bisa Pecah